Home » , » Ahok : Aku Percaya Tuhan Selalu Menyertaiku

Ahok : Aku Percaya Tuhan Selalu Menyertaiku

Written By prediktor jitu on Senin, 08 Mei 2017 | 13.18

Ahok : Aku Percaya Tuhan Selalu Menyertaiku

Lakipokerv.com - Terdakwa dugaan penodaan agama Basuk Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku pasrah akan keputusan Majelis Hakim pada sidang yang akan digelar besok (9/5/2017) Selasa.

Ahok mengaku dirinya hanya bisa berserah diri dan berdoa kepada Tuhan terhadap apa keputusan yang akan dijatuhkan hakim besok.

"Saya sudah menjalani 21 kali sidang dan apapun besok keputusannya besok, saya hanya bisa pasrah saja." kata Ahok saat diwawancara di Balai Kota.

Ahok mengatakan jika saya dijadikan tersangka, itu pun karena dipaksakan karena saya merasa ada perbedaan pendapat di kepolisian.

Masa dalam hitungan jam jaksa langsung periksa, dalam sejarah hukum tidak begitu cepat. Ini semua karena ada tekanan-tekanan dari pihak tertentu. "Kan supaya Ahok gak jadi Gubernur lagi." tuturnya.

"Saya hanya selalu percaya kalau Tuhan selalu menyertaiku setiap saat. Jadi saya selalu siap apapun keputusan Majelis Hakim." tambah Ahok.

"Jika saya divonis bebas oleh hakim, saya juga tidak memiliki persiapan apa-apa, cuma kerja sampai Oktober aja." kata Ahok.

AGEN JUDI CAPSA - Dalam doa Ahok, Ahok meminta Tuhan memberikan kebenaran dan membuktikan kalau dirinya tidak pernah menistakan agama.

"Seperti pepatah tua mengatakan, sebelum paku di atas peti mati maka janganlah kamu bilang kalau kamu uda uda sukses atau gagal."
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LakipokerV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger